Thursday, April 22, 2010

cheat pointblank

hahahaha.,.,.,
walaupun GM dah bersusah payah mem banned troopers2 nakal dan A.I mode telah ditutup, tapi para citer tetap berkliaran dan masih mampu menembus ponit blank tercinta,

cit2 pb yang masih bisa :
1. unlimited Hp
2. unlimited ammo
3. mayor field mission card
4. damage

apa kalian ingin tau rahasia nya, oke lah klo begitu :

pertama-tama yang harus dipersiapkan oleh para citers adalah software :
1. disable hack shield
2. hidetoolz 2.2 <<<== klik to donlod
3. cheat enggines (revolution 8.3) <<<== klik to donlod

oke perhatiin langkah2 ini baik2 dan ikuti dengan seksama. (ini langkah pertama BUAT NEMBUS HACKSHIELD jgn lupa matiin anti virus loo!!!!!),.,. :
  1. Buka RUN kemudian copy kan Registry key berikut : REG DELETE HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableRegistryTools kemudian akan muncul CMD pilih 'Y' trus enter.
  2. Buka lagi RUN kemudian ketikan REGEDIT kemudian OK, cari key berikut: HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CURRENTCONTROLSET001\SERVICES\EAGLENT. Pada EAGLENT klik kanan kemudian pilih Permission trus pilih Advance kemudian klik tombol Find Now pilih user Everyone (pd bagian bawah) klik OK trus OK lagi. kemudian set Permission untuk user Everyone centang dua-dua-nya pada kotak Deny kemudian klik OK dan tutup Registry Editornya. disable Hackshield <<<< klik link ini
  3. COPY PASTE HIDETOOLZ.EXE DAN HIDETOOLZ.INI ke-folder pointblank nya trus jalanin HIDETOOLZ.EXE Nya
  4. buka REVOLUTION 8.3, trus di hide pake hidetoolz (jgn sampe lupa)
  5. Buka PB LAUNCHER.EXE

sampe sini kita dah bisa jalanin software HIDETOOLZ dan REVOLUTION 8.3 masuk pb tanpa ke tangkep HACKSHIELD

nah setelah ngutak-atik di registri pc kita sendiri, sekarang saatnya kita mulai pake cheat pada REVOLUTION 8.3 nya,.,.

Cheat unlimited HP (darah)
buat room truss maen sebagai RM
  1. scan jumlah darah awal anda (EX: value:100 -> value type :fload -> SCAN)
  2. setelah itu kurangi darah kamu, buang bom biar kena sendiri, trus liat berapa sisa darahny, 'seandainya sisa 40'
  3. lakukan langkah selanjutnya (EX: value:40 -> Next scan)
  4. setelah ada bar value yg ada dikiri ada yg berubah jadi 40, trus klik
  5. ganti deh valuenya (terserah mau berapa aja, bisa 9999 or lebih)

Cheat unlimited AMMO
ga harus RM
  1. Scan jumlah peluru anda (EX: value:30-> value type:4byte -> Scan)
  2. Tembak sembarang agar peluru berkurang 'seandainya jadi 28'
  3. Setelah itu jumlah peluru itu jadikan kurang (EX: value:28-> next scan)
  4. setelah ada bar value yg ada dikiri ada yg berubah jadi 28, trus klik
  5. rubah valuenya sesuai keinginan kita (400 or lebih)

Cheat Mayor Field Mission Card
selesain 10 misi bisa dapet 9000+ exp, untuk liat gambarnya kamu donlod di link2 yang kubuat ya, biar lebih gampang pada prakteknya.,. coz it is 100% WORK.

1. Scan Nick point blank kamu (EX: value:TukangCheat -> valuetype:Text -> Scan)

2. setelah itu lihat address bar
sebelah kiri, cari yang yang angka terakhirnya 5.
http://www.ziddu.com/download/9563651/gamb1.JPG.html

3. berikutnya rubah value nya pada string nya
http://www.ziddu.com/download/9563711/gamb2.JPG.html

4. balik lagi ke pointblank bis itu kamu akan melihat pangkat kamu menjadi mayor dengan point yang menggiur kan.
http://www.ziddu.com/download/9563866/gamb4.JPG.html


oke gw dah kasi sebagian elmu gw gratisss.,., dan 100% WORK.,
semoga dapat membantu para troopers buat lvling.,.,
and good luck.,.,


HIDETOOLZ <<<== DOWNLOAD FREE  
REVOLUTION 8.3 <<<== DOWNLOAD FREE


45 comments:

  1. wah wah wah bagus ne buat di coba,,,

    ReplyDelete
  2. wah berhasiol gan,, mantap, dah gw coba cheat point blank nya,,, akurat abis,,tanks atas tutorialnya,,@_^

    ReplyDelete
  3. mas pas saya coba revolution 8.3 nya kok gak bisa? tulisannya "shak3 outdate" and setelah itu windows saya bluescrren , kenapa ya? mohon penjelasanya kk .. FYI saya pemakai windows 7, apa gak compatible ya? kk pake OS apa?

    ReplyDelete
  4. mantabzz gan cheatnya....

    ReplyDelete
  5. mungkin emag ga compatible ma win 7 bos revo nya,
    coba pake xp ja.,,

    ReplyDelete
  6. kaka ko' REVOLUTION 8.3nya klo pake hidetoolz jadi gak berfungsi??

    ReplyDelete
  7. kaka ko' hide toolznya ke detect ma Hack shield

    ReplyDelete
  8. bisa kok revo 8.3 ama hidetoolz nya,

    kamu seting dlu regedit nya
    jgn lupa, file HIDETOOLZ.EXE AMA HIDETOOLZ.INI NYA yg abis di extract di copy ke folder point blank nya

    ReplyDelete
  9. om aku mau tanya kok pas lagi loading mau login PB clos sendiri pb na??? pleas petunjuk nya

    ReplyDelete
  10. sama aku binggung ya pas suruh pilih advance yang di atas tuh ?? ada juga bukan di pilih tp di klik lang sung muncul lagi kan suruh klik find now tu gada aku dah cari" yang bacaan Find now tp gak ada mohon petunjuk nya

    ReplyDelete
  11. neh dah gw buatin cara dissable hackshield

    http://bobziesatriant.blogspot.com/2010/04/dissable-hackshiled-dengan-regedit.html

    ReplyDelete
  12. klo close sendiri, kamu pake cheat engines apa?
    hackshiled PB yang bisa lancar (setelah proses disable hackshield)mainya, yang pernah gw test tu pake:
    1. revolution 8.3
    2. kiki uce 1.41 (review org lain)

    klo pake CE5.5 or CE5.6 sering close sendiri program pb nya

    trus pake OS apa, INGET!!! gw coba pake XP sp2, klo lo pake OS laen gw ga tau.

    jgn lupa, matiin anti-virus lo sebelom extract revolution8.3 n hackshield nya
    coz suka ke detect trus ke apus antivirus lo.

    selamat mencoba..

    ReplyDelete
  13. om kalo sekarang gimana masih bisa kan dah maintenance ??? kalo bisa kasih tau yah ^__^ lolz

    ReplyDelete
  14. kk klo yang chit mayor tuh gmana? gw ga ngerti pas yg rubah value pada stringnya...dah dicari angkanya sama kaya printscreennya ga ada

    ReplyDelete
  15. mang masih bisa ya dah maintenance??

    ReplyDelete
  16. CACAD PERMANEN LO SEMUA...

    ReplyDelete
  17. kakak setiap aku buka pb luncer nya mesti eror itu knapa kk .

    ReplyDelete
  18. sekarang HS nya dah di update.,.
    klo pake cara lama pasti muncul eror.,.

    ada cara baru.,.,
    ada yg mau

    hihihi.,. ^^

    ReplyDelete
  19. Om cara Bruna GMANA?????

    ReplyDelete
  20. gm na bener2 sigap sekarang,,
    cara baru juga dah ga bisa, padahal baru mo gw buat tutor nya.,.,

    damn.,.

    ReplyDelete
  21. gw akhirnya dapet slama berjam2 di PB thailand..bwad yg punya blog lam knl aja dr gw,,blog lu bagus gan..gw bikinin tutornya dulu all..ntar gw share di blog ini,,

    ReplyDelete
  22. wow.,., thks pujian nya,,.,.

    ditunggu deh blog nya,..,

    ReplyDelete
  23. bro...
    itu hide tool n revolution masih bisa di pake gak????

    ReplyDelete
  24. udah engga tapi ada cara baru,.,.,
    tar gw kasi link nya.,.,,.

    ReplyDelete
  25. gan .. gw baru aja liat ada yg cheat lg .. pke mhs engine .. sma hide tools .. gw bngung gan .. hide toolz gw ktauan mlo .. ga ppernah sukses nge cheat

    ReplyDelete
  26. kk MHS engine download d mna y gw....dah frustasi.. ToT dolo bsa chit tpi semenjak desember 2009 g bsa chitTOT gw jdi cri chit lgi
    deh maklum anak bru blajar chit!! hehehe

    wedew ngomong2 nih chit masih bsa g kk????

    ReplyDelete
  27. pake cheat engine yang gw kasi donlodan nya

    http://bobziesatriant.blogspot.com/2010/05/cheat-point-blank-mei.html

    ReplyDelete
  28. itu ga usah pake hide toolz n edit2 regedit lagi, langsung aja, tapi kekurangan nya cuma tahan beberapa menit, abis itu ke detect, lu hrs cepet rubahnya.,.,.

    selamat mencoba.,., ^^

    ReplyDelete
  29. klo chet cash gmn gan? wajar aq orng miskin..ngak punya uang u/ beli cash

    ReplyDelete
  30. waduh sama aja kk.,. gw juga pengen klo ada cheat cash mah, maklum kantong mahasiswa.,.

    tapi mo gmna lagi, yg ada cuma cheat damage, itu juga dah cukup menyenangkan kok.,. ^^

    ReplyDelete
  31. semaleman maen ada yg pake chit fast run broo...ada tutornya ga? thanks b4

    ReplyDelete
  32. fast run bisa 4 mode.,., :
    1. waktu pake senjata utama
    2. waktu nembak
    3. waktu jongkok
    4. waktu pake senjata pestol

    ReplyDelete
  33. kk twu cheat speed hack ga klo twu kasih twu ge ya ...
    klo bza tutor nya yng lengkap dari ngebypass hackshield ampe cara make cheat nya .....
    thx before .....

    ReplyDelete
  34. kk kok di eagleNT na g ada bacaand find now..
    muup pemula..
    tlong di bales ia..

    ReplyDelete
  35. Sumpah Blog lu ngebantu abiz..
    mang lok orng niat bantu pasti succes..

    tq kk

    ReplyDelete
  36. KK saya pemula di pb nih . .
    kalo ada yg baru tolong ke e-mail saya ya
    killms_dorks@musician.org
    ato ett fb saya
    killms_dorks@rocketmail.com
    Thx be 4

    hidup para troopers, crackers, and hackers indonesia !

    ReplyDelete
  37. kk itu ketik ketik nya di mana maaf saya pemula g tau ap" tentang chit

    ReplyDelete
  38. emang enakan berantem beneran jadi gak ada yg pake cheat,yg tulangnya lembek pasti bonyok...

    ReplyDelete
  39. kk,,,
    kok pas pb di minimals kok lngsung hilang jadi blum sempat di scan,,

    help me kk

    ReplyDelete
  40. kk...
    tolong dong info cheat yg trbaru...
    pos ja ke yr2.jp29@ymail.com
    ty..

    ReplyDelete
  41. Mohon Update Untuk Agustus Gan...
    Gw Suka Banget Ni Blog..
    Free Of Charge... Btw Kalo Need Apa" Call Gw Aja..
    Siap Bantu Walaupun Alakadarnya Hehehe..

    ReplyDelete
  42. kk ko engga bisa ya...
    malah muncul 13engine event log
    hacksield terjadi masalah block hakcing..
    itu gimana kk..

    ReplyDelete
  43. gan,,...
    mn nie update'an barunya

    ReplyDelete
  44. hahaha.,., sory2, sekarang gw dah jarang maen PB tapi di net gw masi banyak yang maen, mreka pake cheat trainer,.., klo ada yang mau tar gw update ,.,.,.

    ReplyDelete